Jumat, 25 Januari 2013
Jumat, Januari 25, 2013

Bisnis Online

Dari sekian banyak bisnis online di dunia maya hingga seseorang dibuat kebingungan dengan adanya banyak bisnis online tersebut, Ini dikhawatirkan karena mulai banyaknya program bisnis yang berstatus SCAM. Ya SCAM, SCAM adalah  berita elektronik dalam Internet yang membohongi dan bersifat menipu, sehingga pengirimnya akan mendapat manfaat dan keuntungan tertentu. Jadi anda harap lebih berhati-hati dan lebih bijak dalam memilih program Bisnis Online. Saya merekomendasikan bisnis online yang saya ikuti, Bisnis itu adalah Paid To Survey (PTR). Program ini berawal dari negara china dan berkembang mempunyai cabang salah satunya Singapore dan Indonesia.

Sistem Pembayaran:
Sistem pembayaran dapat di cairkan melalui:
Check
Visa
Master Card
Wire transfer
Paypal
Google checkout
dan Alipay

Sistem Pembayaran berbentuk penukaran point, Point anda bisa dapatkan pada saat anda mengisi survey. harga per survey berkisar antara 500 hingga 1500 an. Peraturan yang telah ditetapkan untuk penukaran point adalah sebagai berikut


2000 poin   = Rp 20.000,-
5000 poin   = Rp 50.000,-
10000 poin = Rp 100.000,-
15000 poin = Rp 150.000,-
20000 poin = Rp 200.000,-
25000 poin = Rp 250.000,-
30000 poin = Rp 300.000,-

Di daftar diatas bahwa terkesan mudah dan besar imbalannya, tapi perlu anda catat disini anda harus cepat2 mengambil survey tersebut bila tidak anda tidak kebagian survey dan anda harus menunggu survey lain.

Cara lain dalam menghasilkan Point:

1. Survey
  Inilah yang memberikan sumbangan point yang culup besar untuk mengisi point di akun anda, seperti yang saya jelaskan tadi bahwa setiap survey berharga 500-1500 point. Tetapi tidak tiap hari survey tersebut ada/ tersedia untuk anda.

2. Merekomendasikan kepada teman
 A. Login ke akun anda
 B. Klik survey online, coba anda cari tulisan "Apa yang membuat member diundang?" dan dibawah ulasan tersebut terdapat sebuah Link, nak Link itulah yang merupakan Link referral anda . Lihat gambar dibawah ini yang saya beri kotak berwarna merah:

3. Publish pendapat
 disamping mengisi survey dan mengajak teman bergabung untuk mendapatkan point, Publih pendapat juga bisa mendapatkan Point tetapi point yang didapatkan cuma sedikit yaitu 1 point. Caranya anda cari menu navigasi di sebelah atas yang bertuliskan Pendapat. Silahkan anda membuat pendapat sebanyak-banyaknya, Seperti segampang Update Status Facebook.

4. Login.
 Login bisa memberikan anda point, tetapi Point yang didapatkan bukan sekali login dapat point melainkan setiap 1 X sehari, jadi berapa kali anda login pada hari yang sama anda tidak akan mendapat point.

Untuk penukran anda bisa klik menu navigasi Menukar, maka anda menemukan halaman seperti dibawah ini:

 Silahkan anda tukarkan Point yang anda punya dengan sejumlah uang sesuai ketentuan, seperti yang sudah saya jelaskan diatas. Setelah anda merasa cocok / sesuai dengan point klik Menjawab untuk menukar, nah setelah itu muncul kotak pembayaran seperti dibawah ini, sebagai contoh saya klik 25000 penukaran.

Setelah itu pilih cara pembayaran dan anda pilih pembayaran online, dan kemudian di kolom pembayaran pemasok pilih Paypal. Kemudian klik Menjawab untuk penukaran. Tunggu 1-3 hari hingga uang sudah terkirim di paypal.

Berikut Screenshoot bukti pembayaran di paypal:

* Demi keamanan beberapa tulisan saya hampus dikhawatirkan dapat disalahgunakan oleh orang2 yang tidak bertanggung jawab.

Bila anda berminat silahkan anda klik disini, atau anda bisa klik banner dibawah ini

ouwh iya setelah anda klik link di atas akan muncul form/kotak isian , Isi kotak sesuai yang dimnita dan kemudian anda klik (Setuju) Mulai mendaftar




~Semoga Membantu~





0 komentar:

Posting Komentar