Sabtu, 07 Juli 2012

ANTI DeepFreeze

DEAR gan...
bagi yang ingin meNONaktikan deepfreze secara cepat, saya telah memiliki aplikasinya niehhh & lengkap dengan tutorial....

Bingung karena Password Deepfreeze anda hilang, atau Deep Freeze anda ERROR dan Bingung cari Solusinya setelah mondar mandir pake  Mbah Google sampai mata capek cari kesana kemari. Jangan menyerah ya.. Kali ini saya akan kasih link download Anti Deep Freeze v.0.4 (anti deepfreeze) untuk permasalah anda yang berhubungan dengan Deep Freeze. Permasalah ini juga pernah saya alami  saat saya ingin membuka password untuk menginstall Program lain di komputer. 


Anti Deep FreezeCari kesana kemari akhirnya saya coba menggunakanAnti Deep Freeze Versi 0.1, anti deepfreeze v.02sampe anti deep freeze v.0.3.  Semua anti deepfreeze sudah saya coba .




1. Jalanin Programnya 
2. Pilih  >> Open New Process
3. Pilih Tombol Star !

Anti Deep Freeze


Tunggu sampai keluar Kotak Deep Freeze Untuk Masukin password. Password gag usah di Isi Pilih tombol OK, trus kamu Ganti ajah passwordnya dan Apply trus restart. JRENG... ! jadi dech kita bisa uninstal atau masuk pake Password baru kita.

Anti Deep Freeze




cepat sedot: Anti Deepfreeze 0.4

0 komentar:

Posting Komentar